-->

Adventure game studio

Buat anda para game designer yang ingin bisa membuat game petualangan dalam tampilan semi-3D dan sudah menguasai pemrograman, freeware yang satu ini bisa diandalkan menjadi media berkreasi anda para game maker. Meski begitu, bukan berarti anda para game designer pemula tidak dapat menggunakannya.

Selain disediakan secara gratis, pembuat game ini juga memberikan tutorial komplit mulai dari awal hingga tingkat lanjut secara step by step. Selain itu, tersedia pula resources page di situs web sang pembuat untuk memudahkan anda para game maker mengakses tip dan trik pengelolaan program.

Adventure Game Sudio memungkinkan anda membuat game petualangan jenis point and click, seperti aneka game buatan dari pembuat game Sierra dan Lucasart yang popular di tahun 1990-an. Fasilitas editor untuk membuat game beserta engine run time nya cukup mudah dikelola. Terlebih karena ada panduannya.

Sejumlah template game klasik telah disediakan sehingga kita bisa mengedit dan memodifikasinya sesuai keinginan. Bahkan untuk bahan inspirasi, sejumlah game buatan pengguna lain juga dipajang dan dapat diunduh dari situs penggunanya. Tidak hanya itu saja dalam paket installer-nya disediakan juga demo game.

Aplikasi ini kompatibel dengan windows 2000, xp, dan vista serta membutuhkan penginstalan .NET Framework 2.0. Memang sedikit membutuhkan pemahaman sebelum menggunakannya, tapi future pengesetan game sangat fleksibel, sehingga anda para game designer dapat menentukan format resolusi tampilan game hingga personalisasi GUI (Graphic User Interface-nya). Pemrograman yang dipakai berbasis Java/C#-style. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Jika ingin lebih maju lagi ada satu saran yang bisa game maker lakukan yaitu bergabung di forumnya. Dengan bergabung maka kita akan bisa mengenal banyak pengguna aplikasi game ini dan bisa saling bertukar pengalaman. Ayo buat game sendiri. 49PQVFVJ4AX8

Download softwarenya disini:
Coba ini dulu kalau ga bisa coba yang ini atau kalau mau dukung blog ini download lewat link ini saja

LihatTutupKomentar